Jumat, 02 Desember 2011

Tidak Ada Ruang untuk Ronaldo di Barcelona

http://masgerc.blogspot.com/

Kharisma Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid memang menyihir semua klub di dunia. Tidak sedikit klub yang ingin mendapatkan jasa mantan pemain Manchester United tersebut.

Belakangan, berhembus isu yang menghebokan di Spanyol. Barcelona ingin merekrut pemain termahal di dunia tersebut dari Santiago Bernabeu. Gosip yang tidak jelas dari mana asal usulnya ini pun membuat Wakil Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu angkat bicara.

Dia menegaskan, El Barca tidak akan mempertimbangkan kemungkinan mendatangkan CR7 ke Nou Camp. Bartomeu menyatakan tidak ada tempat bagi Ronaldo dalam skuad Barcelona. Terlebih, Azulgrana sendiri telah memiliki pemain terbaik di dunia, Lionel Messi.

"Kami tidak akan membawa dia (Ronaldo) ke sini," tegas petinggi Barcelona tersebut di Radio Catalunya, Jumat (2/12/2011) sekaligus menepis rumor yang menyebut Barcelona tertarik untuk mendapatkan sang megabintang asal Portugal tersebut

"Dia pemain yang sangat bagus, seorang bintang besar. Namun saat ini belum ada tempat baginya di tim ini," sambung Bartomeu kembali mengirim pesan, Barcelona telah di huni sejumlah pemain bertalenta dan berpotensi besar.

Dia menambahkan. "Kami telah memiliki pemain terbaik di dunia, dia adalah Lionel Messi dan dia tidak tergantikan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar