Jumat, 02 Desember 2011

Raffi Akui Tak Lagi Berhubungan Baik dengan Yuni

http://masgerc.blogspot.com/

Raffi Ahmad mengaku hubungannya dengan Yuni Shara tak lagi berjalan baik setelah putus. Tak heran, Yuni terlihat ketika disebut hanya memanfaatkan uang Raffi.

"Saya enggak tahu kabar itu dari mana. Kondisi saya memang lagi enggak baik sama Yuni, jadi mungkin ada yang sengaja gosok-gosok kondisi ini. Saya juga nonton infotainment, Yuni ngomong apa. Mungkin orang lagi emosi jadi enggak tahu ngomong apa. Tapi saya tegaskan Yuni enggak pernah minta sepersenpun uang saya," jelasnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Menurut Raffi, keluarganya juga sangat menghargai kakak kandung Krisdayanti itu. Bagi Raffi, hanya Yuni yang banyak memberikan hal positif untuknya.

"Keluarga enggak ada apa-apa, semua menghargai Yuni. Dan menurut saya, Yuni perempuan yang baik. Saya selama ini berterima kasih, karena banyak memberikan hal positif kepada saya," pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar