Jumat, 02 Desember 2011

Lady GaGa Tampil Topless di Video Klip Terbaru!

http://masgerc.blogspot.com/

Video klip terbaru Lady GaGa untuk singlenya yang berjudul Marry the Night bisa dibilang sangat berbeda dan sangat mengejutkan! Pasalnya, tidak seperti video klip sebelumnya, Marry the Night akan didominasi dengan adegan topless, alias bertelanjang dada! Dailymail menyebutkan bahwa video klip ini akan berisi banyak adegan aneh yang diperankan oleh GaGa dalam keadaan topless. Dengan hanya mengenakan celana dalam putih, GaGa yang digambarkan sedang dalam kondisi kacau tersebut melakukan banyak hal, seperti makan sereal, main piano, bahkan menerima telepon. Dia juga tampak duduk di bak mandi sembari membasahi rambutnya dengan cat biru.

Berbagai pose tersebut, menurut GaGa bukan tanpa makna. Sebagaimana yang dia tuturkan, semua adegan dalam video klip Marry the Night tersebut adalah gambaran cerita masa lalunya. Dia berusaha membagi bagian hidupnya yang menyakitkan dalam video klip tersebut.
"Aku sangat gugup dan senang membagi bagian masa laluku dengan kalian. Video klip tersebut akan ditayangkan di E! pada jam 8 malam! Silakan menikmati," tulisnya lewat twitter pada Jumat (02/11)kemarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar